‘Negeri Para Mullah’ Diserang Corona, Dua Kasus Terkonfirmasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL –Dua kasus positif infeksi virus corona atau Covid-19 ditemukan secara bersamaan dalam dua hari di Iran. Ini adalah kasus pertama di Negeri Para Mullah.

Kementerian Kesehatan Iran pada Rabu 19 Februari 2020 menyatakan, dua kasus itu ditemui di kota suci Qom, selatan Teheran, ibu kota Iran, sebagaimana laporan dari AFP.

“Dalam dua hari terakhir, beberapa kasus coronavirus baru diamati di Kota Qom. Tim dikirim setelah menerima laporan, dan berdasarkan protokol yang ada, suspect diisolasi dan dilakukan pengujian,” kata Juru Bicara Kementerian Kesehatan Iran, Kianoush Jahanpour.

“Laboratorium telah menguji kedua korban. Beberapa sampel lainnya juga kami temukan adanya influenza tipe B,” ujarnya menambahkan.

Kinaoush mengatakan tes tambahan sedang dilakukan pada dua kasus virus corona tersebut. Hasil akhirnya akan diumumkan sesegera mungkin. Namun, Iran belum mau membeberkan identitas korban corona di negaranya. Sebab-sebabnya juga masih belum jelas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini