NBA All Star Digelar 7 Maret, Tim LeBron vs Tim Durant

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – NBA All Star 2021 akan digelar pada 7 Maret. Pada laga hiburan ini akan mempertemukan Tim LeBron James melawan Tim Kevin Durant.

NBA All Star tahun ini akan dihelat di State Farm Arena, Atlanta. Hasil voting pemain-pemain NBA All Star sudah diumumkan. LeBron James mendapat voting terbanyak dengan 5,9 juta suara. Sementara Durant mendapat 5,6 juta suara.

Nantinya LeBron akan memimpin pemain-pemain dari Wilayah Barat dimana susunan starternya adalah Luka Doncic (Minnesota Timberwolves), Stephen Curry (Golden State Warriors), Nikola Jokic (Denver Nuggets), dan Kawhi Leonard (LA Clippers).

Sedangkan Durant akan memimpin pemain-pemain dari Wilayah Timur yang susunan starternya adalah Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), Kyrie Iving (New Jersey Nets), Joel Embiid (Philadelphia 76ers), dan Bradley Beal (Washington Wizards).

Tujuh pemain cadangan untuk masing-masing wilayah baru akan diumumkan pada Selasa 23 Februari 2021. Tim LeBron akan dilatih Quin Snyder (Utah Jazz). Sedangkan Tim Durant dilatih Doc Rivers (Philadelphia 76ers).

NBA All Star digelar tanpa penonton dan hanya berlangsung satu hari. Biasanya, NBA All Star digelar sampai tiga hari. Alhasil, skills challenge dan kontes three point digelar sebelum pertandingan All Star, dan kontes slam dunk dilakukan saat jeda babak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini