Nasdem Dorong Prananda Paloh Jadi Menteri Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Nama Prananda Paloh diusung oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali menjadi menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia meyakini, Prananda memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengemban tugas sebagai menteri.

“Kalau soal Prananda sendiri menurut saya anak muda yang punya kecerdasan. Ya kalau diberi kepercayaan saya meyakini dia mampu mengemban tugas itu,” katanya.

Artinya pada sisi itu dia memenuhi unsur dan bagaimana kesempatannya dari Pak Jokowi. “Kalau pak Jokowi beri kesempatan ya saya sebagai waketum ya alhamdulillah,” katanya.

Namun, NasDem belum mendengar akan ada wacana reshuffle. Termasuk kabar Prananda ditunjuk sebagai menteri di kabinet

Ali menegaskan, NasDem sepenuhnya menyerahkan perombakan kabinet di tangan Presiden Jokowi.

Ketua Fraksi NasDem ini juga bilang, belum ada sinyal Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet. Jokowi sudah menegaskan belum akan ada reshuffle.

“Artinya dia memiliki hak prerogatif untuk reshuffle itu kan presiden Jokowi. Pemegang hak saja sudah buat penegasan tidak ada reshuffle tapi kemudian kita terjebak isu seperti itu lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini