MU Rampungkan Transfer Amad Diallo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United merampungkan transfer Amad Diallo dari Atalanta. Pemain berusia 18 tahun itu mendapat kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Kesepakatan antara MU dengan Atalanta tercapai di musim panas lalu, tapi kepindahannya tertunda karena tes medis, izin kerja, dan kesepakatan personal.

Kini Diallo resmi menjadi pemain MU. Pemain asal Pantai Gading diikat kontrak hingga Juni 2025 plus opsi perpanjangan satu tahun.

“Sebagai klub, kami sudah lama mengamati Amad dan saya melihat dengan mata kepala sendiri. Saya yakin dia akan menjadi prospek masa depan yang menarik,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Jumat 8 Januari 2021.

“Manchester United bangga dengan sejarah mengembangkan pemain-pemain muda dan semuanya ada di sini untuk mengembangkan potensi Amad,” tambahnya.

“Dibutuhkan waktu bagi dia beradaptasi, tapi dia punya kecepatan, visi, dan kemampuan dribel fantastis. Dia akan sangat berguna saat melakukan transisi permainan. Dia pemain yang memiliki kemampuan masih sedikit mentah tapi bisa menjadi pemain penting untuk Manchester United beberapa tahun ke depan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini