MU Pertimbangkan Perpanjang Kontrak Cavani

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan penampilan Edinson Cavani. Pelatih asal Norwegia mempertimbangkan memperpanjang kontrak pemain asal Uruguay itu.

MU mendatangkan Cavani secara gratis di awal musim dengan kontrak satu tahun. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu tak memperpanjang kontrak dengan PSG setelah tujuh tahun berkarier di Parc des Princes.

Meskipun belum bisa tampil reguler sebagai starter, setiap diberikan kesempatan tampil sebagai pemain pengganti, Cavani selalu membawa dampak positif. Dia sudah mencetak tiga gol dari delapan laga. Teranyar, Cavani memberikan assist untuk gol Bruno Fernandes saat MU bermain imbang 2-2 dengan Leicester City.

Solskjaer mengaku puas dengan penampilan Cavani meskipun perannya sejauh ini lebih sering sebagai pemain pengganti.

“Dia jelas seorang starter, Anda tidak bisa mengklasifikasi pemain dengan kualitas seperti dia. Saya percaya pada dia dan itu yang paling penting. Kami punya persaingan yang bagus di lini depan, tapi mungkin dia akan lebih sering menjadi starter di pertandingan-pertandingan ke depan,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Selasa 29 Desember 2020.

“Dia sangat teliti, profesional, semua tentang dia menunjukkan kariernya yang cemerlang. Di usianya saat ini, waktu dia sepertinya tak lama lagi, tapi dia adalah salah satu pemain paling fit yang kami miliki,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini