MU Gagal Menang Lawan Man City, Solskjaer Tetap Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United gagal mengalahkan Manchester City dalam derby Manchester. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan reaksi para pemain setelah tersingkir dari Liga Champions.

Berlaga di Old Trafford, Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB, MU dan City bermain imbang tanpa gol. Setan Merah gagal mengulangi pencapaian musim lalu dimana mereka mampu mengalahkan City dua kali di Liga Premier Inggris.

Hanya saja, Solskajer mengaku tetap puas dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions tengah pekan kemarin setelah ditundukkan RB Leipzig.

“Ini pertandingan yang ketat. Dua tim bagus. Kami mengalahkan mereka beberapa kali musim lalu, tapi itu pertandingan yang berbeda dan kami melakukan taktik serangan balik,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Minggu 13 Desember 2020.

“Di pertandingan kali ini kami lebih unggul dari segi penguasaan bola dan mengontrol pertandingan. Secara taktik, kami tahu mereka pasti akan menyulitkan. Tapi lini pertahanan kami tampil luar biasa. Saya senang dengan penampilan lini belakang,” katanya.

“Saat menguasai bola kami tak banyak menciptakan peluang sesuai keinginan. Mereka mungkin punya beberapa momen saat situasi open play, tapi semua orang harusnya senang dengan hasil imbang ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini