MU Diyakini Finish di Empat Besar, Mampukah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Manchester United diyakini masih memiliki peluang untuk finish di urutan ke empat klasemen akhir Liga Inggris 2019/2020 dan mengantongi satu tiket ke Liga Champions.

Keyakinan ini disampaikan eks striker MU, Dimitar Berbatov yang menyebut hal itu sebagai sebuah target yang harus dicapai Setan Merah, tentunya dengan melewati berbagai rintangan berat di sisa musim.

“Semoga mereka siap menghadapi tantangan ini. Tiga poin bukanlah persoalan rumit,” kata Berbatov, seperti dikutip dari Reuters, Rabu 3 Juni 2020.

Seperti diketahui, MU saat ini berada di urutan ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 45 poin. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal tiga poin di bawah penghuni peringkat ke-4, yakni Chelsea.

Menyusul rencana Liga Inggris untuk melanjutkan kompetisi musim 2019/20 mulai 17 Juni, Berbatov berharap MU dapat bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Menurutnya, ada berkah di balik penangguhan kompetisi akibat pandemi Covid-19 pada Maret lalu. MU kemungkinan besar bisa kembali diperkuat bintangnya, Paul Pogba, yang bakal berduet dengan Bruno Fernandes.

“Menarik untuk menyaksikan bagaimana Fernandes dan Pogba bermain bersama, apakah mereka akan langsung berpadu. Mereka berpeluang membentuk rekanan yang menawan,” ujar Berbatov.

Kendati sama-sama menyisakan sembilan pertandingan untuk dijalani, MU boleh dibilang punya keuntungan dari segi lawan.

Dari sembilan pertandingan tersisa, MU hanya sekali menghadapi tim yang posisinya berada di atas mereka yakni Leicester City pada pengujung musim.

Sedangkan Chelsea masih harus menghadapi Manchester City dan Liverpool di antara sisa pertandingan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini