MU Diskon Harga Jual Pogba, Real Madrid Minat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United dikabarkan mendiskon harga jual Paul Pogba menjadi 53 juta Poundsterling. Setan Merah siap melepas Pogba musim depan.

Pogba kehilangan posisinya di starting XI MU dalam beberapa laga terakhir. Pemain asal Prancis mendapat kritikan tajam ketika MU kalah 0-1 lawan Arsenal.

Saat itu, Pogba melanggar Hector Bellerin di kotak terlarang. Padahal, posisi Bellerin tidak membahayakan gawang. Mantan pemain Juventus datang dari belakang dan menjegal Bellerin.

Permainan Pogba juga masih mengecewakan sepanjang musim. Itu sebabnya MU dikabarkan bersedia melepasnya dengan harga diskon musim depan. Kontrak Pogba di Old Trafford sampai 2022.

Real Madrid beberapa kali dikaitkan dengan Pogba, sementara pemain bersangkutan tak sungkan menyebut tertarik main bersama Los Blancos suatu saat nanti. Selain itu, Zinedine Zidane sudah lama mengatakan sangat mengagumi Pogba dan ingin melatihnya di Madrid.

Masalahnya, Madrid juga berminat mendatangkan Kylian Mbappe musim depan. Harga Mbappe sudah pasti jauh di atas Pogba. Dengan situasi keuangan yang tak baik, tak mungkin El Real mendatangkan Mbappe dan Pogba bersamaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini