MU Dipecundangi Spurs 1-6 di Old Trafford, Begini Tanggapan Solskjaer

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-6. Ole Gunnar Solskjaer mengaku bertanggung jawab penuh atas hasil memalukan tersebut.

Bertanding di Old Trafford, Minggu 4 Oktober 2020, MU unggul cepat melalui penalti Bruno Fernandes. Setelah itu, Spurs membalikkan skor berkat gol Tanguy Ndombele dan Son Heung-min.

MU bermain dengan 10 pemain setelah Anthony Martial mendapat kartu merah karena menampar Erik Lamela. Spurs tampil mendominasi dan menambah empat gol lagi melalui Harry Kane (2), Son, dan Serge Aurier.

“Ini memalukan. Saya meletakkan tangan di atas kepala karena ini semua salah saya. Ini bukan Manchester United. Anda takkan memenangkan pertandingan dengan melakukan kesalahan individual, banyak salah, dan penampilan seperti ini,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Senin 5 Oktober 2020.

“Hari ini penampilan terburuk. Saya tak bisa bilang lebih dari itu. Ketika menelan kekalahan telak seperti ini, Anda harus berkaca. Ketika memulai laga dengan gol cepat, Anda berpikir jalannya pertandingan akan seperti yang diharapkan,” ujarnya.

“Tapi kami melakukan kesalahan sendiri, kemudian kami tertinggal dua atau tiga gol. Kami tidak tampil agresif. Ada banyak sisi buruk hari ini. Kami harus melihat dari semua sisi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini