MU Comeback Lagi, Menang Enam Laga Tandang Beruntun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SHEFFIELD – Manchester United mencatatkan enam kemenangan laga tandang beruntun di Liga Premier Inggris. Dalam enam laga itu, Setan Merah selalu tertinggal lebih dulu.

Berlaga di Bramall Lane, Jumat 18 Desember 2020 dini hari WIB, MU mengalahkan Sheffield dengan skor 3-2. Sheffield unggul lebih dulu melalui gol David McGolddrick.

Setelah itu, MU merespons dengan mencetak tiga gol melalui Marcus Rashford (2) dan Anthony Martial. McGoldrick sempat memperkecil ketertinggal di menit ke-87. Tapi, MU bisa mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

“Kami memainkan sepak bola luar biasa di antara gol pertama dan gol kedua. Kami tak pernah mempermudah diri sendiri,” ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari BBC, Jumat 18 Desember 2020.

“Kami memulai dengan ceroboh dan lambat. Ini membuat saja terkejut karena kami sudah memperlihatkan video lawan dan tetap saja terulang lagi,” katanya.

Kemenangan ini membuat MU duduk di peringkat lima tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak klasemen. Tapi, Setan Merah masih menyimpan satu laga lebih sedikit. Jika bisa menang di laga tersisa, Manchester Merah akan naik ke peringkat dua dan hanya berjarak saut poin.

“Kami tak boleh berpikir terlalu jauh, tapi saya senang mungkin para pemain berpikir begitu (soal gelar juara), karena itu artinya kami bisa pulih fokus lebih baik, dan jarak yang semakin dekat sangat berarti,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini