MRT Mulai Tegas, Penumpang Nakal Bakal ‘Diusir’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian para penumpang nakal yang suka melanggar aturan, lebih baik kalian tidak naik MRT sama sekali jika masih berkelakuan seperti itu. Soalnya, MRT sudah mulai tegas dan akan mengusir keluar penumpang yang tidak bisa diajak bekerja sama dalam ketertiban.

Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin berkata pihaknya akan menindak tegas penumpang nakal dan akan dipersilakan keluar dari stasiun MRT jika melanggar aturan, seperti makan dan minum di Ratangga.

“Sekarang kita pertegas, kalau melanggar kami persilakan keluar,” ujar Kamaluddin, Rabu 27 Maret 2019.

Ia meminta masyarakat yang menaiki Ratangga agar memperhatikan aturan-aturan yang sudah tertera di area stasiun MRT.

Kamaluddin menjelaskan pihaknya akan segera melakukan sosialisasi lebih lanjut ke masyarakat baik di dalam stasiun maupun lewat sejumlah program yang sudah direncanakan.

Edukasi itu supaya ada kesadaran. Kami sosialisasi melalui komik, sosial media, hingga program talkshow,” kata Kamaluddin.

Sebelumnya, sejumlah penumpang MRT Jakarta melakukan pelanggaran seperti makan di stasiun, membuang sampah sembarangan, bergelantungan di Ratangga, hingga berdiri di atas kursi Ratangga. Foto-foto tentang perilaku penumpang yang tak tertib itu menjadi viral di media sosial.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini