Mourinho Dapat Kabar Bagus soal Cedera Kane

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Jose Mourinho mendapat kabar bagus soal cedera Harry Kane. Bomber andalan Tottenham Hotspur itu diperkirakan pulih dalam dua pekan.

Kane mengalami cedera engkel dan tak bisa bermain ketika Spurs dikalahkan Brighton 0-1. Pemain asal Inggris itu cedera ketika menghadapi Liverpool. Saat itu, Kane mendapat tekel cukup keras dari Thiago Alcantara.

Kapten timnas Inggris itu sudah menjalani pemeriksaan. Menurut Mourinho, proses pemulihan Kane tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Maksimal dia akan menepi selama dua pekan lagi.

Dengan demikian, Kane hampir pasti absen di pertandingan melawan Chelsea dan West Bromwich Albion (Liga Premier Inggris), melawan Everton (Piala FA). Tapi, ada peluang Kane bisa tampil saat menghadapi Manchester City pada 13 Februari.

“Ini kabar bagus. Saat dia cedera lawan Liverpool, kami tak tahu berapa lama dia harus absen. Kami sempat berpikir mungkin tiga pekan, atau lebih,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Selasa 2 Februari 2021.

“Saya tak ingin terdengar super optimistis, tapi Harry optimistis. Dia sudah berpengalaman dengan beberapa kali cedera engkel dan di dalam pikirannya hanya beberapa pekan. Jadi, kita lihat saja nanti,” kataya.

Kehilangan Kane jelas berdampak besar bagi Spurs. Sejauh ini dia sudah mengemas 19 gol dari 29 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini