Mohamed Salah Sesumbar Balas Dendam, Ujung-ujungnya Gigit Jari Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Mohamed Salah sesumbar Liverpool akan balas dendam lawan Real Madrid di final Liga Champions. Tapi, ujung-ujungnyan gigit jari lagi.

Ketika mengetahui lawan yang akan dihadapi di final Liga Champions adalah Real Madrid, Salah mengunggah tulisan di Twitter: ‘Waktunya balas dendam’.

“Kami kalah di final [2018]. Itu adalah hari yang menyedihkan bagi kami semua, dan saya pikir ini waktunya balas dendam,” ujar Salah, usai memastikan lolos ke final Liga Champions.

Liverpool kalah 1-3 di 2018. Salah tak bisa main penuh karena cedera setelah tabrakan dengan Sergio Ramos. Air mata tak bisa dibendung mantan pemain AS Roma itu.

Komentar Salah mendapat cibiran dari penggawa Madrid, salah satunya Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu tak peduli apa yang dikatakan Salah.

“Mungkin mereka pikir mereka sudah memenangkan pertandingan. Mungkin mereka pikir ini bukan Real Madrid seperti sebelumnya, sehingga berpikir mereka favorit. Mohamed Salah bisa mengatakan apa pun yang dia mau,” ujarnya.

Pada akhirnya, Madrid menang dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Los Blancos dicetak Vinicius Junior pada menit ke-59. Ini menjadi trofi ke-14 Liga Champions sepanjang sejarah klub.

Salah sebenarnya tampil bagus saat Liverpool menghadapi Madrid, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB di Stade de France. Setidaknya ada enam tendangan yang mengarah tepat sasaran. Tapi, kesigapan kiper Madrid, Thibaut Courtois di bawah mistar mementahkan semua upaya pemain asal Mesir tersebut.

Alhasil, Salah kembali harus gigit jari menunggu kesempatan lagi untuk memenangkan trofi Liga Champions. Musim depan, final akan digelar di Istanbul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini