Modric: Tak Usah Takut Messi Pergi, Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengakui, kepergian Lionel Messi akan menjadi kehilangan besar untuk Barcelona dan LaLiga. Tapi, hal serupa pernah dialami Madrid ketika ditinggal Cristiano Ronaldo.

Messi mengutarakan keinginannya hengkang dari Barcelona, Selasa 25 Agustus 2020 melalui surat yang dikirimkan via faks. Tapi, proses kepindahannya berliku-liku.

Barcelona tak mau melepas Messi secara gratis dan klub peminat harus menebus klausul pelepasan sebesar 700 juta Euro. Sementara Messi bersikeras masih punya klausul dalam kontraknya yang mempersilakan pergi dari Camp Nou kapan saja secara gratis.

Modric menggambarkan situasi Barcelona seperti Madrid pada 2018. Saat itu El Real ditinggal Ronaldo ke Juventus. Di musim perdana, Los Blancos kesulitan. Kini, mereka bisa melanjutkan hidup dan terbukti mampu menjuarai LaLiga.

“(Kepindahan Messi) akan menjadi kehilangan besar, sama seperti Cristiano meninggalkan Madrid. Tapi Anda tak boleh berpikir soal masa lalu. Ini sepak bola dan itu biasa terjadi,” ujar Modric, dikutip dari Marca, Jumat 4 September 2020.

“Jika memang Messi pindah, tentu akan menjadi kehilangan besar bagi LaLiga yang prestis. Tapi kami harus melaju ke depan. Para pemain lain akan menjadi bintang,” katanya.

“Ketika Cristiano pergi, hal yang sama terjadi. Kehidupan Real Madrid terus berjalan tanpa dia dan pasti hal yang sama dirasakan Barcelona dan juga LaLiga tanpa Messi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini