Heboh Film Petualangan Sherina 2, Bakal Segera Dirilis?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘Petualangan Sherina’ yang dirilis pada 20 tahun lalu mendadak jadi perbincangan netizen. Pasalnya film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero ini dikabarkan akan segera diproduksi kembali.

Teaser Petualangan Sherina 2 yang dirilis akun Instagram @petualangansherina langsung membuat ramai dunia maya. Dalam teaser itu tidak disebutkan kapan Miles Films akan merilis sekuel Petualangan Sherina.

“Coming soon,” tulis caption di unggahan tersebut.

View this post on Instagram

Coming soon

A post shared by PETUALANGAN SHERINA (@filmpetualangansherina) on

Meski hanya berisi musik lama dengan tulisan angka 2 dan “coming soon”, unggahan ini berhasil menarik perhatian netizen. Beberapa warganet tak sabar untuk menantikan kelanjutan kisah Sherina setelah dewasa.

“Wohooooooo… Pertualangan Sherina 2 is real, guys !!,” komentar @novia**rly.

“yeay ga sabar !!!,” kata @vannymar**atillah.

“moga2 castnya ga berubah main castnya,” tulis @naon**396.

Isu soal adanya Petulangan Sherina 2 memang sudah tercium sejak lama. Pada awal Agustus lalu, Sherina Munaf bahkan membuat heboh dunia maya usai mengunggah foto bersama Derby Romero, Riri Riza, dan Mira Lesmana.

Jauh sebelum itu, atau tepatnya pada 12 Desember 2019, Sherina dan Derby juga sempat berfoto bersama Riri Riza dan Mira Lesmana di kantor Miles Films.

View this post on Instagram

Yayang mampir ke kantor

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Diketahui, Petualangan Sherina merupakan sebuah film komedi musikal yang dirilis pada tahun 2000. Film ini menceritakan tentang Ayah Sherina (Sherina Munaf), yaitu Darmawan (Mathias Muchus), insinyur pertanian, mendapatkan kerja pertanian sesuai dengan impiannya, Sherina ikut pindah ke Bandung Utara.

Di sekolahnya yang baru, ia mendapat musuh, Sadam (Derby Romero), yang ternyata anak dari majikan Darmawan, Ardiwilaga (Didi Petet). Sadam yang adalah anak nakal di sekolah, sebenarnya sangat manja di rumah.

Hal ini diketahui Sherina saat berliburan ke rumah Ardiwilaga. Dalam kesempatan ini permusuhan kedua anak tadi berubah menjadi persahabatan, karena keduanya diculik oleh Pak Raden (Butet Kertaradjasa), suruhan Kertarejasa (Djaduk Ferianto), yang ingin menguasai tanah pertanian Ardiwilaga, untuk proyek propertinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini