Modal Indonesia Akhiri Pandemi Covid-19 adalah Sila Ke-3 Pancasila

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 bisa berakhir di Indonesia jika kita semua benar-benar mengamalkan Sila ke-3 Pancasila yaitu Persatuan Indonesia. Hal itu sudah terbukti menghindari kita kolaps dari serbuan varian Delta sebulan lalu.

Nasihat itu diungkapkan dokter relawan di Rumah Sakit Darurat Covid19 (RSDC) Wisma Atlet, dr. Andi Khomeini Takdir, Kamis 29 Juli 2021.

“Persatuan Indonesia akan memberi hasil yang baik untuk mengatasi Pandemi ini dan menjadi herd immunity kita,” ujar lelaki dengan pangggilan Dokter Koko itu.

Menurut Dokter Koko, upaya semua pihak yang dilakukan dengan bersama-sama telah menghasilkan apa yang disebutnya sebagai kemenangan kecil.

Dia menegaskan hingga kini memang belum bisa diketahui pasti kapan pandemi ini berakhir di Indonesia.

Tetapi, menghadapinya secara bersama-sama membuat pandemi ini bisa dilewati karena sudah terbukti berhasil terhadap varian pertama dan varian Delta yang sekarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini