Minta Izin Penangkapan Ikan Dibenahi, Nelayan Indramayu Geruduk Kantor DPRD

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDRAMAYU – Nelayan Indramayu yang tergabung pada Front Nelayan Bersatu (FNB) dan Serikat Nelayan Tradisional Indramayu (SNTI) meminta pemerintah mengalokasikan izin penangkapan di dua Wilayah Pengelolaan Perikanan yang berdampingan agar nelayan lebih leluasa mencari ikan.

Kajidin sebagai ketua aksi sekaligus ketua FNB mendesak pemerintah segera merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 85 Tahun 2021.

“Hari ini kami nelayan merasa kecewa kepada DPRD Indramayu karna tidak ada satupun anggota dewan yang mau menemui kami” ujar Kajidin yang berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Indramayu, Kamis 9 Juni 2022.

Selain itu para nelayan juga berharap sanksi denda administrasi soal pelanggaran wilayah pengelolaan perikanan (WPP) direvisi.

Begitu juga dengan sistem pemantauan kapal perikanan (SPKP) harus direvisi juga.

Masa aksi yang melakukan demonstrasi tersebut di jaga ketat oleh pihak polres indramayu dan serta berjalan dengan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini