Minim Sentimen, IHSG Diramalkan Menguat Terbatas Hingga Sore Nanti

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pada pembukaan perdagangan pagi ini, Selasa 23 Juli 2019 pukul 09.00 WIB, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mampu menguat 6.413,32 atau naik 0,15 persen dari penutupan hari kemarin.

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan memprediksi IHSG akan menguat terbatas hingga sore nanti di tengah minimnya sentimen indeks pagi ini.

“Potensi penguatan IHSG sepanjang hari ini berasal dari faktor teknikal indeks usai mengalami pelemahan sejak dua hari kemarin,” ujar Dennies.

Tapi, kata Dennies, penguatan tersebut diperkirakan akan terbatas. Menurut ramalannya, IHSG akan bergerak di kisaran support 6.361- 6,383 dan level resistance 6.440-6.475.

Artha Sekuritas menyarankan investor untuk memburu saham PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), PT Astra International Tbk (ASII), hingga saham PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). (Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini