Minggu Kelabu, Hujan Petir Diprediksi Mengguyur DKI Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk seluruh warga DKI Jakarta, sebaiknya pada Minggu 17 Mei 2020 ini tetap berada di rumah saja. Pasalnya, cuaca diprediksi memburuk, hujan petir akan mengguyur ibu kota hari ini.

Menurut data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebagian besar willah Jakarta akan diguyur hujan, disertai petir dan angin kencang pada sore hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakpus dan Jakut pada sore dan malam hari,” tulis BMKG dalam laman resminya.

Secara rinci, nyaris seluruh wilayah DKI Jakarta pagi ini diguyur hujan, kecuali Jakarta Selatan. Berlanjut pada siang hari, semua wilayah ibu kota akan diguyur hujan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara pada malam hari, hujan diprediksi turun di Jakarta Barat dengan intensitas rendah, termasuk di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan diguyur hujan. Suhu udara di Ibu Kota ada pada kisaran 25 hingga 32 derajat celcius. Kelembaban udara Jakarta sekitar 80 hingga 95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini