Mesut Ozil Tertarik Main di Liga Indonesia, Pilih Gabung Bali United

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mesut Ozil mengaku tertarik bermain di Liga Indonesia. Jika ada kesempatan, dia memilih gabung dengan Bali United.

Saat ini Ozil masih terikat kontrak dengan Fenerbahce. Dia ingin menghabiskan kontraknya dengan klub Turki tersebut. Setelah itu, bukan tak mungkin dia main di Indonesia.

“Saya masih terikat kontrak dengan Fenerbahce. Saya gembira di Turki karena keluarga saya juga sekarang tinggal di sana. Tapi jika ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United,” katanya.

Ozil mengaku takjub dengan antusiasme pecinta sepak bola di Tanah Air. Ini adalah pengalaman pertamanya menginjakkan kaki ke Indonesia.

“Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Kita semua tahu banyak pengikut di media sosial saya berasal di Indonesia. Mereka sangat baik,” ujarnya.

Ozil datang ke Indonesia dengan sejumlah agenda. Pemain asal Jerman itu mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang terletak di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu ia akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

“Setelah ini mungkin saya akan berkunjung ke Bali untuk liburan bersama keluarga,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini