Mesut Ozil Ingin Salat Jumat di Masjid Istiqlal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mesut Ozil punya agenda cukup padat selama kedatangannya di Indonesia. Tapi, dia punya keinginan melakukan ibadah salat Jumat di Masjid Istiqlal.

Ozil datang ke Indonesia dengan sejumlah agenda. Pemain asal Jerman itu mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang terletak di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu ia akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

Di sela-sela agenda padatnya, Ozil mengaku ingin sekali berkunjung ke Masjid Istiqlal.

“Anda tahu, saya sangat ingin datang ke Masjid Istiqlal. Setelah itu mungkin saya akan berkunjung ke Bali untuk liburan bersama keluarga,” katanya.

Ozil tidak menyebutkan secara rinci kapan akan mengunjungi Masjid Istiqlal. Menparekraf, Sandiaga Uno mengatakan, pemain Fenerbahce itu ingin melaksanakan salat Jumat di masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut.

“Mesut Ozil berniat datang ke Masjid Istiqlal, dia ingin salat Jumat di sana,” ujar Sandiaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini