Messi Positif Covid-19, Mungkin Absen di Dua Laga PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Lionel Messi dinyatakan positif Covid-19 bersama dengan tiga pemain PSG lainnya. Kemungkinan besar La Pulga absen di dua pertandingan awal tahun 2022.

PSG menjadi klub yang cukup terdampak Covid-19. Ada empat pemain dan satu staf dilaporkan positif Covid-19. Selain Messi, tiga pemain lainnya adalah Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala.

“Tes yang dilakukan sepanjang libur musim dingin dan sebelum memulai sesi latihan menghasilkan empat kasus positif Covid-19 di antara pemain dan satu kasus positif tim staf,” bunyi pernyataan resmi PSG.

“Empat pemain yang dinyatakan positif Covid-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Saat ini mereka sedang melakukan isolasi diri dan patuh pada protokol kesehatan yang ada.”

Messi dipastikan absen saat PSG menghadapi klub divisi empat, Vannes, Selasa 4 Januari 2022 dini hari WIB di ajang Piala Prancis. Pemain asal Argentina itu juga kemungkinan absen di laga big match melawan Lyon pada 9 Januari.

“Kami telah hidup dengan virus selama dua tahun. Kami semua tahu apa yang harus dihindari, apa yang harus diwaspadai,” kata pelatih PSG, Mauirico Pochettino.

“Dia (Messi) berada di Argentina. Leo berhubungan dengan layanan medis klub. Saat sudah negatif, dia akan bergabung lagi dengan kami,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini