Messi Lelang Sepatu untuk Bantu Anak Penderita Kanker

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi menyerahkan sepatu yang digunakannya saat mencetak gol ke-644 untuk dilelang demi mengumpulkan dana membantu anak-anak penderita kanker.

Pada Desember lalu, Messi mencetak gol ke-644 ketika Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Valencia. Messi memecahkan rekor Pele yang mencetak 643 gol di satu klub bersama Santos.

Saat ini sepatu Messi berada di Museum Nacional d’Art de Catalunya di Barcelona. Sepatu itu akan tetap berada di sana hingga acara lelang digelar pada April. Nantinya, hasil lelang akan diberikan untuk membantu anak-anak penderita kanker.

“Mencetak 644 gol bersama satu klub membuat saya bahagia, tapi hal paling penting adalah bisa memberikan sesuatu kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit,” kata Messi, dikutip dari The Sun, Sabtu 13 Februari 2021.

“Kami harap acara lelang yang akan digelar pada April bisa meningkatkan kesadaran tentang pentingnya lelang ini demi tujuan mulia,” ujarnya.

Jiwa sosial Messi tak perlu diragukan lagi. Sama seperti Cristiano Ronaldo, keduanya kerap membantu anak-anak yang kurang beruntung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini