Messi Bakal Jalani Tes Virus Corona, Terinfeksi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang laga Napoli vs Barcelona di Liga Champions, Lionel Messi dkk sepertinya bakal menjalani serangkaian tes medis yang ketat saat tiba di Italia untuk menjalani laga di San Paolo, Rabu 26 Februari 2020 dinihari WIB mendatang.

Diketahui, Italia kini telah menetapkan status siaga satu virus corona atau Covid-19. Satu orang di Negeri Pizza sudah dipastikan tewas akibat corona. Sejumlah kota mulai tampak sepi, hingga beberapa laga Serie A harus ditunda.

Namun, jadwal Liga Champions sepertinya tak bisa ditawar-tawar dan mendesak. Nantinya, skuat Barcelona akan menjalanji tindakan preventif dari otoritas Italia untuk memastikan tidak adanya corona.

Tentu saja Messi juga akan menjalani tes medis, beserta rekan-rekannya untuk memastikan bersih dari gejala corona dan siap bertanding.

Jelang ke Napoli, Barcelona bermodalkan kemenangan 5-0 atas Eibar di Liga Spanyol. Blaugrana menang 5-0, di mana Lionel Messi membuat quat-trick. Martin Braithwaite, yang baru direkrut, juga moncer dengan sumbangan dua assist-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini