Merendahkan Pembalap Indonesia, Jerome Polin Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Jerome Polin akhirnya meminta maaf gegara cuitannya di Twitter dinilai merendahkan pembalap Indonesia.

Jerome mengomentari sebuah link berita tentang pembalap motor Indonesia, Mario Suryo Aji yang disebut sebagai harapan Merah Putih berlaga di MotoGP.

“Gile keren banget. Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan internasional?” tulis Jerome.

Cuitan YouTuber itu mendapat teguran keras dari Sean Gelael yang tampil di ajang WEC. Dia tersinggung dengan cuitan Jerome yang meremehkan pembalap Indonesia.

“Saya kira Anda bisa bersikap cerdas, tapi jelas mereka tidak mengajarkan Anda soal rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan views dan likes,” tulis Sean, di Instagram Story.

“@jeromepolin, kita sudah kibarkan bendera Merah Putih dan mengharumkan bangsa.”

Via Twitter, Jerome akhirnya meminta maaf. Dia mengaku memetik pelajaran berharga dari kejadian tersebut.

“Halo semua, tadi aku dan bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapat banyak nasihat dari beliau,” cuit Jerome.

“Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini