Merapat ke Asmat, BIN Sukses Gelar Vaksinasi untuk 226 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, ASMAT – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua juga menggelar vaksinasi lanjutan tahap I dan tahap II di Kabupaten Asmat, Papua. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng Dinas Kesehatan setempat.

Vaksinasi yang menggunakan vaksin Astra Seneca ini mulanya ditargetkan untuk 250 orang, namun akhirnya cuma 226 orang yang bisa divaksin.

“Dengan rincian tahap I sebanyak 135 orang, tahap II sebanyak 91 orang, tertunda 24 orang karena tidak hadir,” ujar Kepala Kepala Puskesmas Agats Lina Imbiri, S.Km, Rabu 6 Oktober 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pelajar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi ini.

“Kami berharap agar ke depannya masyarakat dan pelajar dengan sukarela mengikuti program vaksinasi ini sehingga kita bisa melawan virus Covid-19 ini,” katanya.

Ia pun berjanji akan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Ia juga akan mengedukasi mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi walaupun sudah divaksin.

“Tujuannya untuk menjaga diri kita, keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini