Menteri Edhy Prabowo Ngaku Siap Beraktivitas Usai Kena Covid19, Ini yang Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengaku sudah sehat dari Covid19 dan menyatakan segera beraktivitas kembali dalam waktu dekat. Kegiatannya pertama setelah sembuh adalah mengungkapkan kesaksiannya terhadap Dirjen Pengelolaan Ruang Laut, Aryo Hanggono yang sama-sama terinfeksi Covid19.

“Terima kasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan. Insya Allah, sebentar lagi saya akan beraktivitas kembali. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan…,” ungkap Edhy dalam pernyataan tertulisnya enam hari lalu.

Sedangkan pada Rabu 29 September 2020, Edhy mengunggah ungkapan duka cita terhadap Aryo Hanggono yang dia sebut sebagai sahabat.

Edhy mengaku sangat berduka dan amat kehilangan dengan kepergian Aryo Hanggono dan dia bertekad meneruskan apa yang sudah dikerjakan Aryo.

Menteri Kelautan dan Perikanan itu bahkan bersaksi Aryo Hanggono adalah orang baik yang berdedikasi tinggi, religius, rendah hati, cerdas dan total dalam bekerja.

Meski menyatakan segera beraktivitas kembali, namun hingga kini kegiatan Edhy di kementerian selepas mendapat perawatan akibat Covid19 belum terrekam publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini