Menteri Edhy Prabowo Ngaku Siap Beraktivitas Usai Kena Covid19, Ini yang Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengaku sudah sehat dari Covid19 dan menyatakan segera beraktivitas kembali dalam waktu dekat. Kegiatannya pertama setelah sembuh adalah mengungkapkan kesaksiannya terhadap Dirjen Pengelolaan Ruang Laut, Aryo Hanggono yang sama-sama terinfeksi Covid19.

“Terima kasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan. Insya Allah, sebentar lagi saya akan beraktivitas kembali. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan…,” ungkap Edhy dalam pernyataan tertulisnya enam hari lalu.

Sedangkan pada Rabu 29 September 2020, Edhy mengunggah ungkapan duka cita terhadap Aryo Hanggono yang dia sebut sebagai sahabat.

Edhy mengaku sangat berduka dan amat kehilangan dengan kepergian Aryo Hanggono dan dia bertekad meneruskan apa yang sudah dikerjakan Aryo.

Menteri Kelautan dan Perikanan itu bahkan bersaksi Aryo Hanggono adalah orang baik yang berdedikasi tinggi, religius, rendah hati, cerdas dan total dalam bekerja.

Meski menyatakan segera beraktivitas kembali, namun hingga kini kegiatan Edhy di kementerian selepas mendapat perawatan akibat Covid19 belum terrekam publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini