Menpora Masih Tunggu Dokumen Pelengkap Sandy Walsh dan Jordi Amat dari PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh belum rampung. Menpora Zainudin Amali masih menunggu dokumen pelengkap dari PSSI.

Menurut Menpora Amali, proses naturalisasi keduanya tinggal menunggu beberapa dokumen administrasi pelengkap yang sedang disiapkan PSSI.

“Masih menunggu administrasi lengkap, administrasi harus disiapkan federasi kami menunggu saja,” ujarnya.

Beberapa waktu lau, Menpora Amali telah memimpin Rapat Koordinasi terkait program naturalisasi bersama PSSI dan pelatih timnas Shin Tae-yong. Menurutnya, prosesnya bisa cepat jika dokumen administrasi juga telah lengkap.

“Kita sudah rapatkan dan sudah didorong ke kementerian terkait ke Kemensesneg juga, biasanya di Kemenkumham yang sedikit lama karena mereka lebih detail dan teliti,” katanya.

Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah diterima Kemenpora sejak 26 Januari 2022. Prosesnya segera dikebut. Kedua nama itu diharapkan bisa memiliki e-KTP dalam waktu dekat ini agar mereka bisa memperkuat timnas Indonesia berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini