Menpora Dijadwalkan Buka Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali dijadwalkan akan membuka secara resmi kejuaraan bulutangkis Piala Presiden 2022, Senin 1 Agustus 2022.

PBSI siap menggulirkan Piala Presiden 2022 yang digelar di GOR Nanggala, Cijantung, 1-6 Agustus. GOR tersebut sudah bersolek menyambut kejuaraan tersebut.

“Sejak hari Jumat 29 Juli lalu, Gedung Olahraga Nanggala sedang kami sulap untuk siap menggelar Piala Presiden untuk pertama kalinya sepanjang sejarah,” ujar Kepala Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy.

“Karena memerlukan enam lapangan, kami memasang tiga lapangan masing-masing berhadapan. Setelah pertemuan manajer hari ini dapat kami update bahwa total atlet yang akan mengikuti Piala Presiden 2022 berjumlah 606 atlet dari 30 provinsi,” katanya.

PBSI sebagai panitia pelaksana juga menggelar tradisi potong nasi tumpeng dan doa bersama agar turnamen dapat berjalan dengan lancar. Acara ini dipimpin langsung Ketua Umum Agung Firman Sampurna di GOR Nanggala.

“Setelah tertunda beberapa bulan, akhirnya Insya Allah besok kita akan menggelar turnamen Piala Presiden. Ini merupakan sejarah baru, jadi tidak ada kata yang paling tepat selain mengucap syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

“Semoga turnamen Piala Presiden 2022 berjalan sukses dan lancar hingga penutupan nanti. Dan semua yang terlibat, baik atlet, pelatih, ofisial, panitia dan lainnya selalu diberikan kesehatan dan menampilkan kemampuan terbaik,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini