Mengharukan, Mohamed Salah Beri Uang 100 Poundsterling kepada Tuna Wisma yang di-Bully

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Bintang Liverpool, Mohamded Salah layak disebut sebagai sosok luar biasa. Dia memberikan uang 100 Poundsterling pada tuna wisma yang di-bully sekelompok pemuda.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV sebuah pom bensin tak jauh dari Stadion Anfield usai Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1 pada 28 September lalu. Salah, yang hendak mengisi bensin, melihat sekelompok pemuda yang mem-bully pria tuna wisma.

Tak tinggal diam, Salah menghampiri sekelompok pemuda itu dan berkata: ‘Kalian bisa saja menjadi tuna wisma seperti dia dalam beberapa tahun ke depan’.

Setelah itu, Salah menuju mesin ATM dan memberikan uang 100 Poundsterling (sekitar 1,8 juta Rupiah) kepada pria tuna wisma bernama David Craig.

“Mo Salah sama hebatnya seperti saat di lapangan bersama Liverpool. Dia mendengar apa yang dikatakan para pemuda itu, kemudian menghampiri mereka dan berkata, ‘kalian bisa di dalam posisi dia beberapa tahun ke depan'” ujar Craig, dikutip dari The Sun, Kamis 8 Oktober 2020.

“Saya tahu saya tak berhalusinasi ketika Salah memberikan uang 100 Poundsterling. Benar-benar seorang legenda. Saya sangat senang, karena saya penggemar dia. Salah benar-benar pahlawan di mata saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini