Mengharukan! Lupakan Rivalitas, Fans Liverpool Beri Dukungan untuk Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Gesture luar biasa ditunjukkan fans Liverpool. Meski punya rivalitas tinggi dengan Manchester United, mereka menunjukkan sikap luar biasa dengan memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo.

Bukan rahasia lagi fans Liverpool dan MU memiliki rivalitas tinggi. Persaingan dua klub tersukses di Inggris selalu menyajikan cerita ketika kedua tim bertanding di lapangan hijau.

Kali ini, fans Liverpool patut mendapatkan acungan jempol. Melupakan rivalitas kedua tim, mereka memberikan dukungan kepada Ronaldo dengan cara melakukan tepuk tangan dan menyanyikan lagu ‘You’ll Never Walk Alone’ selama satu menit tepatnya di menit ketujuh, sesuai dengan nomor punggung Ronaldo.

Ronaldo absen di pertandingan MU melawan Liverpool karena sedang dalam suasana berduka. Salah satu bayi kembar yang dilahirkan Georgina Rodriguez berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia. Sementara bayi perempuannya dalam kondisi selamat dan sehat.

“Dengan perasaan sedih yang mendalam, kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini adalah perasaan pedih terbesar untuk orang tua manapun,” kata Ronaldo, di Instagram pribadinya.

“Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan menghadapi ujian ini dengan secercah harapan dan kebahagiaan,” ujarnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan suster atas perawatan dan dukungan melalui keahlian mereka. Kami merasa hancur atas kehilangan ingin dan kami meminta diberikan privasi di masa sulit ini. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini