Dibantai Liverpool 0-4, Manchester United Memalukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Manchester United tak berdaya ketika dihajar Liverpool 0-4. Penampilan Setan Merah disebut sangat memalukan.

Berlaga di Anfield, Rabu 20 April 2022 dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, empat gol Liverpool ke gawang MU dicetak Luis Diaz, Mohammed Salah (2), dan Sadio Mane.

MU, yang turun dengan formasi tiga bek tengah dan dua bek sayap, tetap tak mampu membendung permainan agresif Liverpool. Secara keseluruhan, tim tuan rumah sangat mendominasi pertandingan.

Banyak pengamat sudah memperkirakan hasil akhir pertandingan. Pasalnya, Liverpool sedang dalam kondisi prima, sementara MU masih angin-anginan. Akhir pekan kemarin, mereka susah payah mengalahkan Norwich dengan skor 3-2.

Di laga ini, MU tak diperkuat Cristiano Ronaldo yang sedang diselimuti duka setelah salah satu bayi kembarnya berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia.

Pelatih Ralf Rangnick kecewa dengan penampilan anak asunya. Dia menyebut kekalahan telak dari Liverpool sangat memalukan.

“Ini memalukan, mengecewakan atau mungkin dipermalukan. Kami harus menerika kenyataan bahwa mereka enam tahun lebih unggul di atas kami,” ujarnya, dikutip dari BBC.

“Ketika Jurgen Klopp datang, Liverpool berubah. Dia mengangkat bukan hanya tim tapi keseluruhan klub dan kota ke level lebih jauh lebih baik. Itu yang harus kami lakukan di musim depan,” katanya.

“Pasti akan ada proses membangun tim musim depan, itu sudah tampak bagi saya di awal tiga-empat pekan pertama. Hasil ini sangat memalukan. Kami harus mengakui mereka jauh lebih baik dari kami,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini