Mengejutkan! Ini Hasil Penerawangan Denny Darko Soal Dana Rp 2 Triliun Keluarga Akidi Tio

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sumbangan fantastis Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio yang dinyatakan fiktif, membuat sejumlah orang penasaran untuk mengetahui kebenaran jejak uang tersebut ada atau tidak.

Salah satunya paranormal kondang Deddy Darko yang ikut penasaran mengenai perihal uang triliunan itu. Dan apa niat terselubung di balik donasi Rp2 triliun dari keluarga Akidi Tio.

Nah, berdasarkan hasil penerawangan Denny Darko lewat kartu tarotnya, kartu pertama yang menunjukan tabir di balik uang Rp2 triliun yang ternyata adalah piutang.

“Semakin memberikan fakta baru, yang bisa saya pastikan uang ini adalah piutang,” katanya.

Menurut penerawangannya, mendiang Akido Tio ternyata memiliki harta lebih dari Rp 2 triliun yang tertahan di luar negri.

“Kemungkinan di luar keluarga Akidi Tio mempunyai harta lebih dari itu. Seperti yang diungkap Pak Dahlan Iskan bahwa uang tersebut masih di luar, dan Akidio Tio seharusnya punya Rp 12 T,” katanya.

Denny Darko menuding uang sebesar Rp 10 triliun yang tertahan sulit dicairkan lantaran adanya perjanjian. “Tapi kemudian dia susah untuk mengambilnya, mungkin karena perjanjian atau sebagainya,” katanya.

Dirinya memprediksi niat tersembunyi keluarga Akidi Tio di balik sumbangan Rp 2 triliun agar pemerintah membantu mencairkan dana sebesar Rp 10 triliun yang tertahan.

Menurutnya, cara Akidi Tio mencairkan uang yang tertahan cukup cerdas, namun sayang cara ini malah menjadi bumerang.

“Sehingga beliau yang baru meninggal 2 Februari 2021 silam, tidak bisa mengambil uang tersebut, dan mungkin dengan sumbangan bisa minta bantuan pemerintah,” kata Denny.

Namun, ia lagi-lagi mengingatkan bahwa ungkapannya adalah sebuah kemungkinan yang paling masuk akal.

“Ini baru perkiraan, dengan menyumbangkan Rp 2 T pemerintah bisa mencairkan Rp10 T sisanya karena sulit diuangkan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini