Menantunya Hamil Lagi, Jokowi Bakal Nambah Cucu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Wah, keluarga besar Presiden Joko Widodo benar-benar diselimuti kebahagiaan kali ini. Pasalnya, menantu Jokowi, yakni Selvi Ananda yang merupakan istri putra pertama presiden, Gibran Rakabuming Raka, saat ini dikabarkan tengah hamil.

Kabar hamilnya Selvi dikonfirmasi oleh pamannya yang bernama Haryanto, yang juga adalah kakak kandung Ibu Negara Iriana Jokowi.

Haryanto membebarkan bahwa Putri Solo 2009 itu tengah mengandung anak kedua. Namun ia tidak tahu berapa usia kandungan Selvi saat ini.

“Insya Allah benar dia hamil anak kedua,” ujar Haryanto, Senin 5 Agustus 2019

Ia berharap masyarakat ikut mendoakan agar kehamilan tersebut lancar hingga proses melahirkan nanti.

“Semoga persalinan anak kedua mas Gibran dan Selvi berjalan lancar dan sehat semua,” ujar pria yang akrab disapa Anto tersebut.

Seperti diketahui Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menikah 11 Juni 2015 lalu. Mereka dikaruniai putra pertama, Jan Ethes Srinarendra Narendra yang lahir pada 10 Maret 2016 lalu di Solo.

Kemudian, Presiden Jokowi juga dikaruniai cucu bernama Sedah Mirah dari pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 2017 lalu.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini