Menantu Jokowi Dukung Penundaan Pilkada 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan dukungan penuhnya terhadap penundaan Pilkada Serentak 2020, yang telah diputuskan pemerintah dan DPR RI.

Menurut menantu Presiden Joko Widodo ini, kepentingan menyelamatkan rakyat dari pandemi corona lebih utama, dibanding memaksakan pilkada tetap berjalan sesuai jadwal, September 2020 mendatang.

“Pencegahan dan penanganan dampak Corona harus jadi prioritas di tahun ini. Keselamatan warga paling penting diutamakan,” kata Bobby dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu 4 April 2020

Ia yakin, jika Pilkada 2020 dipaksakan untuk terlaksana sesuai jadwal, maka potensi penyebaran virus corona akan semakin tinggi. Bisa-bisa, menurutnya, jumlah korban bakal tak terkendali.

“Bayangkan jika Pilkada tetap dilaksanakan maka akan banyak orang berkumpul dan berinteraksi,” ujar Bobby.

“Di saat yang sama kita harus mencegah penyebaran virus Covid 19 ini. Penyebaran virus akan semakin sulit diantisipasi. Tentu kita semua tidak ingin terjadi seperti itu,” ujar suami Kahiyang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini