Menang Lawan Pohang Steelers FC, Timnas U-19 Banyak Kemajuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, DAEGU – Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Pohang Steelers FC dalam laga uji coba di Lapangan Riverside Soccer, Daegu. Pelatih Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya mengalami banyak kemajuan.

Timnas U-19 meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol skuat Garuda Nusantara dicetak Ronaldo Joyberra Junior dan Razzaa Fachreziu Aziz. Ini adalah kemenangan kedua selama menggelar laga uji coba di Korea Selatan setelah sebelumnya menang 2-1 lawan Daegu University.

Shin Tae-yong puas dengan penampilan anak asuhnya, apalagi meraih kemenangan tanpa kebobolan melawan tim yang berkualitas.

“Karena mereka bisa menang 2-0 dalam pertandingan, saya senang akan hal itu,” ujarnya.

“Memang tim lawan ini sangat baik, namun kita bisa menang tanpa kemasukan gol. Saya memuji para pemain, mereka sangat banyak mengalami peningkatan, terutama kemauan untuk bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Di laga terakhir, timnas U-19 akan menghadapi Daegu FC, Kamis 7 April. Shin Tae-yong mengaku akan melakukan rotasi pemain.

“Persiapan besok adalah memaksimalkan dan memainkan pemain yang belum dapat banyak menit bermain. Saya akan memberikan kesempatan bagi mereka,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini