Menang Lagi, Apa Sih Rahasia AC Milan Bisa Moncer?

Baca Juga

MATA INDONESIA, GLASGOW – AC Milan mempertahankan rekor tak terkalahkan usai mengalahkan Glasgow Celtic. Tercatat, Rossonerri tak pernah kalah di semua kompetisi sejak kompetisi Serie A dilanjutkan musim lalu.

Berlaga di Celtic Park, Jumat 23 Oktober 2020 dini hari WIB, Milan meraih kemenangan 3-1 atas Celtic di matchday pertama Liga Europa H. Tiga gol Milan dicetak Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge.

Laju Milan seakan tak terbendung. Kompetisi Serie A sempat terhenti di awal-awal tahun 2020 karena pandemi Covid-19. Tapi, sejak kompetisi dilanjutkan pada Maret, Il Diavolo Rosso tak terkalahkan hingga saat ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan, tak ada rahasia dibalik penampilan apik timnya. Tapi, dia menyebut, kedatangan pemain baru yang tepat di bursa transfer Januari membuat suasana tim berubah.

“Tidak ada rahasia, hanya saja kami semua bekerja dengan arah yang sama. Klub, para pemain, staf, semuanya merasa menjadi bagian penting dalam proyek ini dan kami semua bekerja sama demi terus berkembang,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Jumat 23 Oktober 2020.

“Hasil bagus menjadi tambahan semangat, tapi kami tahu masa-masa sulit pasti akan datang dan kami harus bisa melewatinya. Saya rasa kami tampil bagus karena tak ingin membuang momen kebersamaan dalam tim dan selalu berpikir semua laga penting,” ujarnya.

“Saya rasa semua berubah di Januari, ketika kami mendatangkan pemain yang cocok dengan gaya sepak bola tim dan mengisi kekosongan yang ada dalam klub,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini