Menang Banyak Jual Lukaku, Kok Inter Minta Diskon ke Napoli Gaet Insigne?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan masih belum puas mendatangkan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries. Nerazzurri membidik Lorenzo Insigne, tapi meminta harga diskon.

Inter mendatangkan Dzeko dari AS Roma dengan status bebas transfer. Tapi, ada potensi La Beneamata harus membaya 1,5 juta Euro jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Inter menggaet Dumfries dari PSV senilai 12 juta Euro dengan tambahan bonus 2,5 juta Euro.

Belum puas belanja, Inter berusaha mendatangkan Insigne dari Napoli. Pemain asal Italia itu dibanderol 25-30 juta Euro. Sepertinya tim besutan Simone Inzaghi itu keberatan.

Dikutip dari Football Italia, Senin 16 Agustus 2021, Inter berharap Napoli mau memberikan diskon untuk Insigne di kisaran harga 20 juta Euro atau di bawah angka itu. Harga murah yang diminta karena kontrak pemain 30 tahun itu tersisa satu tahun lagi.

Sebenarnya Inter baru mendapatkan dana segar 97,5 juta Poundsterling (114 juta Euro) dari penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea. Tapi, mereka keukeuh harga yang diajukan masih masuk akal karena kontraknya tersisa satu tahun.

Selain Insigen, Inter juga sedang melakukan negosiasi dengan Lazio untuk mendatangkan Joaquin Correa. Klub asal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini