Melihat Masjid Cantik yang Bikin Menteri Susi Terkagum-kagum

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sosok Susi Pudjiastuti selalu berhasil mencuri perhatian publik. Mulai dari gaya hingga berbagai aktivitas yang dijalaninya, kerap jadi sorotan.

Termasuk sebuah postingannya di akun Instagram baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, Menteri Susi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ketika dirinya tengah berada di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Dalam foto, penampilan Menteri Kelautan dan Perikanan itu terlihat anggun dengan kerudung berwarna dominan merah. Susi tampak sedang menikmati kunjungannya ke masjid tersebut.

“Di tengah jadwal kegiatan, saya menyempatkan untuk mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed yang begitu indah dan megah.
Masjid terindah mana yang sudah kamu kunjungi?

The schedule in Abu Dhabi was very busy but the Sheikh Zayed Grand Mosque was too beautiful to miss! What’s the most beautiful mosque you have ever visited?” tulis Susi pada keterangan foto.

Pada caption foto Menteri Susi bercerita jika dirinya begitu mengagumi keindahan Masjid Agung Sheikh Zayed. Sampai-sampai rela menyempatkan waktu untuk singgah meski jadwal kegiatannya sangat padat.

Seperti diketahui, keindahan Masjid Sheikh Zayed memang sudah tak diragukan lagi ya. Masjid ini berada di kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dan menjadi salah satu ikon wisata kebanggaan negara tersebut.

Masjid tersebut dinamai sesuai tokoh besar di balik ide pembangunannya, yakni Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, tokoh nasional sekaligus pendiri Uni Emirat Arab.

Dibangun dengan 82 kubah bergaya Maroko yang seluruhnya berhias batu pualam putih, desain arsitektur masjid satu ini sangat mengagumkan. Makanya gak heran kalau sering disebut sebagai salah satu masjid terindah di dunia.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini