Media Sosial Heboh: Welcome Home, Cristiano

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Media sosial ramai dengan kalimat welcome home, Cristiano.

Ronaldo sudah meninggalkan Turin dengan pesawat jet pribadi menuju Lisbon untuk menjalani tes medis sebelum bergabung dengan MU.

Sebelumnya, Ronaldo santer diberitakan akan gabung Manchester City. Tapi, di detik-detik akhir, pemain asal Portugal itu batal ke Stadion Etihad dan memilih pulang ke ‘rumah’. CR7 pernah enam musim main di Old Trafford rentang 2003-2009.

Kabarnya MU menebus Ronaldo dari Juventus senilai 12,8 plus tambahan 6,8 juta Poundsterling. Setan Merah mempersiapkan kontrak dua tahun.

Kembalinya Ronaldo ke MU tidak hanya disambut sukacita fans, tapi juga mantan pemian Setan Merah dan pemain yang masif aktif bermain. Postingan Instagram resmi MU dibanjiri komentar dari mantan pemain dan pemain.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

 

“wow, welcome home @cristiano,” tulis David Beckham.

“Welcome home @cristiano,” tulis kapten MU, Harry Maguire.

Sementara itu, eks kapten MU, Roy Keane memposting foto dirinya dan Ronaldo saat masih bermain. Dia juga menyambut kembalinya CR7. “Welcome back Cristiano,” tulisnya.

Hal serupa dilakukan mantan bek MU, Gary Neville. Dia memposting foto Ronaldo sedang berhadapan dengan bek Liverpool kala itu, Jamie Carragher.

“Welcome back Cristiano,” tulis Neville.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini