Mbah Moen Meninggal, dari Mahfud MD Hingga Menteri Susi Berduka

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka menyelimuti Tanah Air. Ulama sepuh, senior dan kharismatik KH Maimoen Zubari dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa 6 Agustus 2019.

Kabar ini datang langsung dari PPP dan Nahdlatul Ulama, yang menyebut Mbah Moen meninggal dunia di Makkah, Arab Saudi saat tengah dalan agenda menjalankan ibadah haji.

Seketika, kabar wafatnya politisi sepuh PPP itu mengagetkan semua pihak. Bahkan saat ini, Mbah Moen menjadi trending topic di Twitter. Sejumlah tokoh ternama seperti Mahfud MD, Menteri Susi Pudjiastuti hingga Fadli Zon ikut merasakan suasana duka kehilangan Mbah Moen.

“Inna lillah wa innaa ilaihi raji’un. Kyai Maimoen Zubeir (Mbah Moen) wafat di tanah suci Makkah jam 8.17 WIB tadi. Beliau wafat di tempat yang dicintainya. Saya mendapat kabar langsung berita ini dari Pak Supri, salah seorang terdekat Mbah Moen. Jadi, insyaallah, ini bukan hoax,” tulis Mahfud MD di akun Twitter-nya.

“Innalillahi wa innailaihi rajiuun. Indonesia kehilangan tokoh besar dan pemersatu bangsa,” tulis Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Innalillahi Wainnailaihi raajiun. Turut berduka cita atas wafatnya KH Maimoen Zubair di Mekkah. Smg alm Mbah Moen diterima di tempat terbaik di sisi Allah SWT n husnul khotimah. Amin,” tulis Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

 

 

 

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini