Mau Tahun Baru, Mahfud MD Dikirimi Kartu SBY, Fotonya Bikin Baper

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang pergantian tahun, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD mengaku mendapat kartu ucapan dari Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Latar belakangnya masih bikin baper yaitu gambar hasil jepretan almarhumah Kristiani Herawati.

“Dua hari lalu saya malah dapat kartu greeting dari Pak SBY yang berlatar foto alam sangat indah hasil potretan Almarhum Bu Ani SBY,” ujar Mahfud menanggapi cuitan politisi Partai Demokrat Andi Arief.

Menurut Mahfud, selama ini dia sering berdiskusi dengan SBY dan para pensiunan jenderal lainnya.

Mahfud menyebutkan beberapa nama seperti Letjen Prabowo Subianto, Jenderal TNI (purn) Try Sutrisno, Letjen TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan dan banyak jenderal lainnya yang menjadi lawan diskusinya.

Prabowo sendiri sekarang mungkin lebih sering berdiskusi dengannya karena menjadi anggota Kementerian Koordinator Polhukam.

Posisinya sekarang Mahfud MD mengkoordinasikan Kementerian bidang Polhukam yang salah satu anggotanya adalah Menteri Pertahanan yang dijabat Prabowo Subianto.

 

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini