Mau Perpanjang SIM, Ini Lokasi Layanan Keliling di Jakarta Selasa 6 April

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) tapi malas ke kantor Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap), yuk simak lokasi layanan keliling untuk hari ini.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka layanan keliling untuk masyarakat yang ingin mememperpanjang masa berlaku SIM. Anda bisa mengunjungi layanan keliling hari ini, Selasa 6 April 2021.

Patut diingat, layanan keliling ini hanya bisa digunakan untuk memperpanjang masa berlaku, bukan untuk pembuatan baru. Layanan keliling hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C.

Anda harus mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk perpanjangan, seperti KTP dan SIM asli serta fotocopy-nya. Setelah itu, Anda harus mengisi formulir dan mengikuti tes kesehatan di lokasi.

Selama berada di lokasi, warga wajib mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan mencuci tangan.

Berikut lokasi layanan keliling hari ini

Jakarta Timur: Mal Grand Cakung
Jakarta Selatan: Kampus Trilogi Kalibata dan Jl. M Saidi Raya, Petukangan
Jakarta Barat: LTC Glodok
Jakarta Pusat: Kantor Pos Lapangan Banteng

Layanan keliling ini mulai beroperasi pukul 08.00 sampai 14.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini