Massa Rizieq Bikin Banyak Orang Batal Terbang, AP II Jadwal Ulang Pemberangkatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Kepulangan Muhammad Rizieq Shihab merugikan pengguna maskapai penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, sehingga PT Angkasa Pura II (Persero) membuka penjadwalan ulang (rescheduled) sejumlah penerbangan. Mereka yang memiliki tiket pemberangkatan Selasa 10 November 2020 dapat melakukannya.

Hal itu diungkapkan Plt. Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar di Tangerang, Banten, Selasa.

Dia mengaku sudah melakukan koordinasi dengan para pemangku kepentingan termasuk maskapai penerbangan.

Maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink.

“Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda,” kata Haerul Anwar seperti dilansir Antaranews.

Haerul Anwar mengatakan saat ini sedang dilakukan penyesuaian dan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta karena terhalang massa FPI yang datang dengan maskapai Saudia SV 816.

Menurut kabar massa penjemput Rizieq Shihab telah membuat pergerakan di Bandara terhambat karena mereka memarkir kendaraan di Jalan Tol Bandara.

Kepadatan sudah terjadi sejak malam hingga pagi hari. Kendaraan yang akan masuk ke kawasan Bandara Soetta tak bisa melalui kerumunan massa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini