Masih Cedera, Liverpool Tetap Masukkan Van Dijk ke Skuat Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tetap memasukkan nama Virgil van Dijk ke skuat Liga Champions meskipun pemain asal Beland itu masih cedera dan belum tahu apakah masih bisa bermain hingga akhir musim.

Van Dijk mengalami cedea ACL (aterior cruciate ligament) pada Oktober lalu. Dia diragukan bisa tampil lagi sampai musim ini berakhir.

Beberapa waktu lalu, Klopp mengatakan, hanya akan memasukkan nama Van Dijk ke dalam skuat Liga Champions jika masih ada ruang.

“Dokter mengatakan pada saya ada sedikit peluang Van Dijk masih bisa main lagi musim ini. Saya tak mau mengatakan mustahil, tapi peluangnya lumayan kecil,” kata Klopp, dikutip dari Sky Sports, Kamis 4 Februari 2021.

“Saya pikir kami punya ruang untuk Van Dijk di skuat Liga Champions. Jika ada ruang, maka dia mask dalam daftar pemain utama. Jika tak ada ruang, kami harus mengambil keputusan,” ujarnya.

Dua pemain baru Liverpool, Ben Davies dan Ozan Kabak juga dimasukkan ke skuat Liga Champions termasuk bek muda, Nat Phillips.

Daftar skuat Liverpool

Kiper: Alisson, Adrian, Caomhin Kelleher.

Bek: Virgil van Dijk, Joe Gomez, Ozan Kabak, Kostas Tsimikas, Andy Robertson, Ben Davies, Nat Phillips, Trent Alexander-Arnold.

Gelandang: Fabinho, Gini Wijnaldum, Thiago Alcantara, James Milner, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri.

Penyerang: Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota, Divock Origi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini