Mario Goetze Hengkang dari Dortmund, Diisukan ke AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Mario Goetze, pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 resmi hengkang dari Borussia Dortmund akhir musim ini.

Ia memilih tak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini. Namun, belum ada kabarakan berlabuh di mana Goetze nantinya setelah cabut dari Dortmund.

“Melalui pertimbangan yang matang, saya putuskan mengubah rencana karir saya,” kata Goetze, seperti dikutip dari Metro, Sabtu 11 April 2020.

Isu yang beredar, Goetze menjadi incaran dua klub besar jika ia benar-benar memutuskan pergi dari Liga Jerman dan memulai karir baru. Kedua klub yang mengincarnya adalah AC Milan dan Liverpool.

Goetzetak cuma berganti klub, ia pun kini memiliki agensi baru yang bernama International Soccer Management (ISM) yang dikomandoi negosiator handal Reza Fazeli.

“Ini keputusan penting untuk karier saya, dan saya tak sabar bekerja sama dengan Reza Fazeli,” ujar Goetze.

“Ke mana saya akan berlabuh, itu semua akan menjadi jelas jika kondisi dunia sudah kembali normal,” katanya menambahkan.

Goetze dua kali berseragam Dortmund, yakni di periode 2009-2013 dan 2016-2020. Namun masa-masa jayanya terjadi di periode pertama. Ia meraih dua gelar Bundesliga (2011, 2012) dan satu DFB Pokal (2012), sekaligus mengantarkan namanya ke Timnas Jerman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini