Manuver 51 Pegawai KPK Tak Lulus TWK Karena Didukung Eks Komisioner

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ngototnya 51 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lulus tes wawasan kebangsaan (TWK) melakukan segala macam manuver karena mereka kehilangan mata pencaharian dan didukung banyak kepentingan termasuk sejumlah mantan komisioner, lembaga tertentu dan media massa.

Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pengurus SETARA Institute, Hendardi, melalui Kanal Anak Bangsa di platform YouTube yang dilihat Kamis 3 Juni 2021.

“Ada eks komisioner yang masih memiliki akses kepada 51 pegawai tersebut agar tetap bisa mendapat akses info,” ujar Hendardi.

Selain itu, mereka yang tidak lulus itu selama ini didukung oleh segelintir media yang selalu mendapat keistimewaan tersendiri.

Belum lagi beberapa lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang juga memiliki kepentingan tertentu dan selalu melekat selama ini.

Padahal, menurut Hendardi, tanpa mereka yang tidak lulus TWK KPK tetap tegak berdiri memberantas korupsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini