Mantul, MRT Jadi Alternatif Baru Warga Isi Libur Lebaran

Baca Juga

MINEWS.ID,JAKARTA – Sekarang tambah satu lagi alternatif pengisi libur lebaran yaitu naik Moda Raya Terpadu (MRT). Hal itu terbukti pada Hari Kedua Lebaran 2019 atau 6 Juni 2019 jumlah penumpangnya meningkat drastis menjadi 83 ribu orang.

Jumlah itu jauh lebih tinggi dari penumpang hari libur biasa.

“Lonjakan penumpang pada hari kedua Lebaran itu melampaui rata-rata jumlah penumpang di hari kerja dan libur pada bulan lalu,” kata Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangan resminya di Jakarta, Jum’at 7 Juni 2019.

Menurut Kamaluddin peningkatan jumlah penumpang sudah mulai pada libur menjelang Idul Fitri 2019.

Jumlah penumpang MRT menjelang Hari Raya Idul Fitri tercatat sebanyak 62 ribu orang pada 3 Juni dan 58 ribu orang pada 4 Juni.

Sementara pada Hari Pertama lebaran atau 5 Juni 2019 tercatat sebanyak 48 ribu orang berlibur dengan moda transportasi tersebut.

Sementara rata-rata jumlah penumpang per hari pada akhir pekan bulan lalu, menurut Kamaluddin, sekitar 50 ribu orang per hari, sedangkan pada hari kerja sekitar 77 ribu penumpang per hari.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini