Mantul! Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Ronaldo Pecahkan Rekor

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat mengalahkan Villarreal. CR7 juga mengukir rekor baru di Liga Champions.

Menjamu Villarreal di Old Trafford pada matchday kedua Liga Champions Grup F, Kamis 30 September 2021 dini hari WIB, MU menang dengan skor 2-1.

Villarreal sempat unggul lebih dulu melalui Paco Alcacer. MU menyamakan skor berkat gol indah Alex Telles melalui tendangan voli. Ronaldo muncul sebagai penyelamat berkat gol kemenangan yang dicetak di menit ke-95.

Ronaldo mengukir rekor baru sebagai pemain yang paling banyak tampil di Liga Champions (178 kali). Pemain 36 tahun itu melewati catatan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas (177).

Catatan lain yang diukir Ronaldo adalah, menjadi pemain yang paling sering mencetak gol di atas menit ke-90 (3 kali). Catatan ini sama dengan yang ditorehkan Sergio Aguero.

Sejak kembali ke MU, Ronaldo sudah mencetak lima gol dua di antaranya di Liga Champions. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer beruntung timnya punya pemain asal Portugal itu.

“Ketika Anda punya Cristiano Ronaldo di lapangan, Anda tahu pasti ada peluang mencetak gol. Di sangat bagus di depan gawang dan berdampak pada semuanya,” katanya, dikutip dari BBC, Kamis 30 September 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini