Mantul, Ganda Putra Melaju ke Final Indonesia Open

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA  – Indonesia memastikan memiliki wakil di final Indonesia Open 2019 setelah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan pasangan asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pasangan yang dijuluki “The Daddies” itu membuat Istora bergemuruh setelah bersusah payah menang dengan skor 17-21, 21-19, 21-17 dalam waktu 57 menit.

Pada babak pertama pertama, pertarungan keduanya langsung berjalan sengit. Poin kedua tim saling susul, hingga akhirnya pasangan Jepang Hoki/Kobayashi menang dengan skor 21-17.

Namun di babak kedua semangat “The Daddies” membuatnya memimpin permainan dan menyudahinya dengan skor 21-19, sehingga pertandingan harus ditambah satu babak lagi.

Di babak penentuan kejar mengejar skor terjadi lagi. Namun setelah skor 5-3 untuk pasangan Indonesia, Takuro/Yugo tak mampu lagi menyamainya hingga Hendra/Ahsan menentukan kemenangan dengan skor 21 – 17.

Hendra/Ahsan dan Hoki/Kobayashi tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan. Pertandingan di turnamen Blibli Indonesia Open 2019 itu menjadi pertemuan pertama bagi kedua ganda putra tersebut.

Sebelum melangkah ke semifinal, di babak perempat final yang berlangsung pada Jumat (19/7), Hendra/Ahsan menundukkan pasangan yang juga berasal dari Jepang, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam tiga gim dengan skor 21-15, 9-21, 22-20.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini